Cara Penggunaan

UNTUK PENYEMBUHAN: Minumlah 1 kapsul herbal Terapi TORCH 3 kali sehari 30 menit sebelum makan. Usahakan selalu meminumnya dengan air putih hangat. Jika Anda menginginkan hasil yang lebih optimal, maka kami anjurkan untuk meminum 8 – 10 gelas air putih dalam setiap harinya.

UNTUK PENCEGAHAN: Minumlah 1 kapsul saja dalam setiap harinya dengan air putih hangat.

 

Reaksi kapsul herbal Terapi TORCH

Paduan senyawa aktif dalam kapsul herbal terapi TORCH mampu melakukan scaning secara menyeluruh dalam tubuh Anda. Setiap inang virus yang sudah masuk secara cepat bisa dilumpuhkan sehingga tidak bisa berkembang. Dengan asupan kapsul herbal terapi TORCH secara rutin, bisa dipastikan virus TORCH dalam tubuh Anda mati secara keseluruhan. Reaksi ini umumnya berjalan pada 7 hari pertama pemakaian.

 

Reaksi setelah itu adalah rekonstruksi sistem imun tubuh. Setelah virus dimatikan, maka sistem kekebalan tubuh Anda yang sudah dirusak bisa diperbaiki dan ditingkatkan level kekuatannya. Reaksi inilah yang membebaskan diri Anda dari serangan virus TORCH untuk selamanya. Jika Anda meminum kapsul herbal ini secara rutin, maka sistem imun Anda bisa lebih kuat dan semakin kuat lagi.

 

Kansungan cholin pada Euphorbia hirta mampu meluruhkan semua endapan dalam pembuluh darah, termasuk gula, kolesterol dan asam urat. Sistem peredaran darah Anda menjadi lancar, sehingga tubuh Anda terasa lebih bugar dari sebelumnya. Semua organ dalam tubuh Anda bisa ternutrisi dengan baik. Maka jangan kaget jika setelah beberapa kali meminum kapsul ini, produktifitas hidup Anda lebih meningkat.   

 

 

Saran Herbalis:

Jika Anda menginginkan khasiat Terapi TORCH yang lebih optimal, sebaiknya Anda melakukan beberapa saran dari Herbalis berikut ini:

  • Selalu jaga kebersihan tubuh dan lingkungan Anda
  • Pastikan Anda memasak makanan dengan matang
  • Berikan vaksin pada hewan peliharaan Anda

 

 

Kandungan:

Paederia scandans 23 %, Euphorbia hirta 19 %, Allium sativum 15 %, Andrographis paniculata Ness 13 %, Portulaca oleracea L 12 % Elaeis guineensis 12 %  Dan bahan-bahan alami lainnya sampai dengan 100 %