Pokoknya Aman Dengan Terapi TORCH

Kami di rumah punya banyak hewan peliharaan. Memang, suamiku cinta sekali kalau sama binatang. Itu bisa aku lihat semenjak kami pacaran. Aku kerap lihat ia memandikan burung dan kucing-kucingnya. Aku juga pernah diajak untuk memandikan kucing di rumahnya. Asyik banget saat itu.

 

Sekarang kami sudah menikah, baru sekitar 13 bulan yang lalu. Aku tinggal bersamanya sekarang. Bahagia, karena tidak menunggu lama, aku bisa mengandung. Sekarang masa kehamilanku sudah 7 bulan. Hamil tua, mohon doanya ya untuk kelancaran saat melahirkan.

 

Waktu hamil ini, aku harus super hati-hati kalau sama hewan peliharaan suami. Aku pernah baca di majalah, hewan-hewan peliharaan adalah pembawa virus TORCH terbanyak. Yang aku takuti itu akibatnya. Serem banget. Bisa mengakibatkan bayi cacat, keguguran kandungan, autis dan akibat-akibat serem lainnya. Itulah yang membuatku takut sekaligus khawatir.

 

Secara mandiri, aku mencari cara untuk menghindari infeksi virus TORCH. Aku lebih suka cara alami, karena aku sedang hamil. Aku tahu cara alami adalah cara paling aman. Aku pun pergi ke kantor AHN, untuk mendapatkan jamu yang berhubungan dengan pencegahan penyakit TORCH. Disana kami berkonsultasi dengan Herbalis nya langsung. Beliau menyarankan kami untuk rutin melakukan kontrol kandungan ke dokter.

 

Dari sana, kami diberi 2 botol kapsul. Satu untuk aku, dan satu lagi untuk suami. Kami bersama-sama meminumnya di rumah. Sampai bulan ke delapan ini, tidak ada masalah dengan kandungan saya. Tidak ada virus yang menginfeksi kami meski suami terus saja bergaul dengan hewan-hewan peliharaannya. Semoga saja aman dan baik-baik saja sampai kelahiran jabang bayi nanti.

 

Arini Lusintya, 25 tahun, Kendal